Ide Souvenir Kenang-Kenangan Perpisahan Kantor yang Berkesan 

souvenir kenang-kenangan perpisahan

Memberikan souvenir kenang-kenangan perpisahan untuk rekan bisnis yang resign, atau atasan yang purna tugas adalah bentuk apresiasi dan rasa terimakasih atas kebersamaan dan kerjasama yang telah dibagun selama bekerja. Momen perpisahan adalah momen yang mengharukan. Pemberian kado perpisahan kantor adalah hal yang penting, karena memiliki kesan yang mendalam dibalik kenang-kenangan tersebut.  

Apakah Anda sedang berencana untuk memberikan souvenir perpisahan yang memorable?. Anda dapat menemukan rekomendasi di Kira Souvenir. Jika Anda masih bingung, simak ide souvenir kenang-kenangan yang cocok untuk perpisahan. 

Baca Juga: Rekomendasi 6 Souvenir Pisah Sambut 

10 Ide Souvenir Kenang-Kenangan Perpisahan yang Unik

Tumbler 

souvenir tumbler

Tumbler bisa menjadi hadiah kenang-kenangan yang personal dan memorable. Botol tumbler yang di custom khusus untuk momen spesial akan memiliki makna tersendiri bagi penerima. Barang sejenis botol ini dapat digunakan jangka panjang dan tentunya ramah lingkungan. Dengan begitu souvenir ini dapat disimpan dan dikenang lebih lama, dan tentunya akan jadi hadiah perpisahan kantor yang bermanfaat bagi penerima. 

Mug 

Ada tersedia banyak sekali jenis mug yang cocok untuk dijadikan souvenir kenang-kenangan perpisahan. Benda ini memang terlihat sederhana, namun bisa jadi pilihan yang proper untuk dijadikan souvenir. Penggunaan mug yang bermanfaat, membuat penerima akan lebih sering menggunakan mug untuk alat minum. Dengan custom khusus, penerima bisa mengingat momen-momen spesial kebersamaan. Oleh karena itu, mug juga cocok untuk dijadikan hadiah perpisahan kantor

Pulpen

Alat tulis yang esensial ini adalah pelengkap buku agenda sebagai media untuk menulis. Tanpa adanya pulpen, tidak ada media yang proper untuk menulis. Pulpen juga bisa menjadi hadiah yang unik dan bermanfaat. Jika ditambahkan custom khusus, benda ini akan jadi souvenir kenang-kenangan perpisahan yang berkesan bagi penerima. 

Buku Agenda

buku agenda

Buku agenda berfungsi sebagai media tulis yang sangat berguna untuk menulis hal pribadi maupun perencanaan kerja. Oleh karena itu, menjadikan buku agenda sebagai souvenir kenang-kenangan perpisahan adalah hal yang tepat. Dengan memberikan benda ini sebagai hadiah, penerima akan sangat menghargai dan Anda juga bersikap peduli atas masa depan rekan Anda dengan perencanaan kerja yang tertata dengan baik. 

Vacuum Set

Desain vacuum set yang simple dan kekinian juga bisa menjadi pilihan hadiah perpisahaan kantor yang elegan. Selain modelnya yang clasic, vacuum set juga sangat fungsional dan memiliki tutup yang bisa digunakan sebagai gelas. Dengan begitu, benda ini dapat membuat penerima menjadi selalu teringat dengan momen terbaik karena penggunaan vacuum set yang awet. Botol termos vakum ini bisa jadi pilihan untuk souvenir kenang-kenangan perpisahan. 

Jam Meja

Jam meja dari Kira Souvenir menawarkan beberapa pilihan yang unik dan useful. Dengan model yang classic dan memiliki kompartemen untuk meletakkan benda khusus seperti pulpen atau alat kantor lainnya, membuat jam duduk tidak hanya sekedar menjadi pajangan, tetapi juga bisa menjadi hadiah perpisahan yang dapat dikenang.

Handuk

Handuk merupakan benda yang sangat berguna untuk digunakan sehari-hari. Meskipun terlihat simple, jika Anda custom handuk dengan warna dan inisial penerima, barang ini bisa jadi terlihat elegan dan personal. Dan tentunya, dengan memberikan handuk sama saja menunjukkan kepedulian dan kenyamanan penerima. Handuk juga bisa menjadi pilihan souvenir kenang-kenangan perpisahan yang berkesan. 

Tas Backpack

tas backpack

Tas backpack bisa jadi rekomendasi souvenir kenang-kenangan untuk rekan kerja terdekat. Model dan kegunaan tas yang sesuai dengan pekerja kantoran karena memiliki banyak kompartemen. Tas ini bisa memuat banyak barang seperti laptop, dokumen penting, dan lain sebagainya. Dengan begitu, pemberian barang ini untuk hadiah perpisahan akan jadi kenangan yang tak terlupakan. 

Baca Juga: Souvenir Tas yang Cocok untuk Pergi ke Kantor

Power Bank

Penggunaan power bank sangat diminati di era penggunaan perangkat mobile. Power bank berfungsi sebagai pengisi daya portable yang sangat berguna apalagi dalam keadaan darurat saat berpergian. Anda dapat tetap terkoneksi saat tidak ada stop kontak. Dengan begitu, pemberian power bank yang di custom khusus akan sangat dihargai dan jadi souvenir kenang-kenangan perpisahan kantor yang kekinian dan berkesan.

Clutch Bag

Berikutnya ada clutch bag atau tas genggam kekinian sangat diminati apalagi oleh pekerja kantoran. Menjadikan clutch bag sebagai hadiah perpisahan kantor akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan pastinya memorable. Clutch bag memiliki desain yang elegan, sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara. Oleh karena itu tas ini sangat cocok untuk Anda yang mencari souvenir kenang-kenangan perpisahan yang useful.

Kira Vendor Souvenir Custom

Untuk menciptakan hadiah yang berkesan dan tak terlupakan, tentu tidak bisa asal pilih. Anda perlu memperhatikan kualitas dan fungsi dari souvenir. Hadiah perpisahan yang bermanfaat nantinya akan dapat digunakan dan dikenang lebih baik oleh penerima. 

Jadi apakah Anda berniat memberikan souvenir kenang-kenangan perpisahan yang eksklusif? Kira Souvenir adalah solusinya!. Dengan berbagai pilihan souvenir premium yang dapat di custom sesuai keinginan, Anda dapat menemukan hadiah yang yang sempurna untuk berbagai momen spesial. Hubungi kami untuk konsultasikan souvenir pilihan Anda!