Ide Corporate Hampers Premium untuk Berbagai Acara

corporate hampers

Menjalin hubungan baik dengan relasi bisnis adalah hal penting untuk dibangun. Hubungan yang baik dapat meningkatkan kepercayaan dan membangun citra positif perusahaan dimata klien. Salah satu upaya untuk membangun hubungan bisnis yang positif adalah memberikan corporate hampers. Dengan memberikan hampers, perusahaan sama saja bersikap profesional dan juga memberikan apresiasi atau tanda terimakasih atas kerja sama yang telah dibagun antara perusahaan dan mitra bisnis. 

Pemberian hampers perusahaan memang harus berkualitas dan bermanfaat agar penerima terkesan dengan hampers yang diberikan. Kira Souvenir menawarkan paket hampers eksklusif dengan gaya terbaru yang bisa Anda jadikan hampers perusahaan. Berikut simak rekomendasi corporate hampers dari KIRA.

Baca Juga: Rekomendasi Corporate Gift Eksklusif untuk Kebutuhan Bisnis

Rekomendasi Paket Corporate Hampers di KIRA

Hajime Hampers

hajime-KIRA

Hajime hampers dari kira souvenir menawarkan paket hampers dengan item yang fungsional untuk pekerja kantoran. Dengan packaging hardbox custom dan juga dilengkapi spunbond custom agar memudahkah penerima saat membawa paket hampers. Hampers ini berisi mug leather, lanyard, serta phone holder. Semua item ini bisa di custom dengan logo perusahaan dan desain sesuai tema yang diinginkan. 

Limeira Hampers

limeira-KIRA

Paket hampers limeira berisi item-item yang aesthetic berupa jam duduk kayu digital, mug leather kaca, serta humidifier yang berfungsi sebagai pelembab udara. Item-item ini sangat cocok dipadukan sebagai corporate hampers. Apalagi dikemas dengan sliding box yang menambah kesan eksklusif pada hampers. Untuk desain dan tema bisa disesuaikan dengan keinginan, membuat hampers ini bisa mencerminkan perusahaan. 

Liberty Hampers

liberty-KIRA

Berikutnya ada liberty hampers berisi power bank custom, dan jam meja. Dua item digital ini masih menjadi pilihan favorit untuk dipadukan menjadi paket hampers. Power bank adalah pengisi daya portable yang sangat fungsional, serta jam duduk classic dan unik yang tidak hanya sekedar pajangan namun juga sebagai penunjuk waktu dan media promosi yang efektif. Dikemas dengan hardbox yang juga dapat di custom sesuai dengan request, cocok untuk dijadikan corporate hampers kekinian. 

Lovena Hampers

lovena-KIRA

Lovena hampers dari kira souvenir berisikan item berupa tumbler aquarius custom, jam meja, serta mug dan tatakan kayu yang unik. Pilihan item premium ini menjadikan paket hampers yang eksklusif dan berkesan tidak itu-itu saja. Dikemas dengan hardbox custom membuat hampers ini terlihat lebih elegan. Sangat cocok untuk dijadikan corporate hampers yang kekinian. 

Malacca Hampers

malacca-KIRA

Malacca berisikan paket hampers dengan pilihan item premium seperti tumbler pisces dari kira souvenir, set pen, power bank custom, buku agenda A5 hardcover. Dikemas dengan packaging hardbox custom yang menambahkan kesan elegan dan premium. Semua item dapat di desain sesuai dengan personalitas perusahaan. Hampers ini cocok untuk diberikan kepada klien prioritas untuk meningkatkan keloyalitasan klien.  

Baca Juga: Inspirasi Souvenir Promosi Perusahaan Eksklusif untuk Mitra Bisnis

Manfaat Memberikan Hampers Perusahaan

Membangun Citra Positif Perusahaan

Membangun citra positif dimata klien sangat penting untuk diciptakan. Dengan memberikan paket hampers pada klien, perusahaan menunjukkan profesionalisme sehingga akan dinilai baik oleh relasi bisnis. 

Bentuk Apresiasi dan Ungkapan terimakasih

Pemberian hampers juga sebagai ungkapan terima kasih atas hubungan bisnis yang telah dijalin antara perusahaan dan klien. Selain itu, corporate hampers juga sebagai bentuk apresiasi atas keloyalitasan klien pada perusahaan. Dengan begitu hubungan baik akan selalu terjalin. 

Media Promosi dan Branding

Selain karena alasan diatas, pemberian corporate hampers juga bisa menjadi hal yang menguntungkan bagi perusahaan. Paket hampers yang di custom dengan logo perusahaan dan pilihan item yang fungsional akan membuat penerima bisa lebih sering menggunakan souvenir yang diberikan. Tentunya dengan begitu, akan banyak orang bisa mengenal perusahaan dengan logo yang tersemat pada souvenir. 

Kira Souvenir

Selain pilihan hampers diatas, kami menyediakan berbagai macam item souvenir lain yang dapat di custom untuk keperluan event maupun corporate. Anda dapat memadukan souvenir pilihan sesuai dengan tema dan request. Dengan memberikan corporate hampers eksklusif, Anda dapat membangun hubungan yang berharga dengan mitra bisnis. Hubungi kami untuk konsultasikan hampers premium pilihan Anda!