Rekomendasi Corporate Gift Eksklusif untuk Kebutuhan Bisnis

corporate gift

Pemberian corporate gift merupakan salah satu cara untuk meningkatkan hubungan dengan relasi bisnis maupun klien. Dalam dunia bisnis, menjaga hubungan baik dengan mitra bisnis adalah hal yang sangat penting dilakukan. Corporate gift bukan hanya sekedar bentuk apresiasi, tetapi juga bisa dijadikan alat branding untuk membangun citra positif dimata klien. Dengan begitu mitra bisnis akan menunjukkan keloyalitasannya kepada perusahaan. 

Penyediaan hampers perusahaan perlu diperhatikan agar tujuan pemberian hampers  tercapai, dan klien menjadi puas dengan pelayanan perusahaan. Jika Anda sedang mencari rekomendasi hampers untuk corporate gifting, Anda bisa menemukannya di Kira Souvenir. Agar memudahkan Anda memilih corporate gift terbaik, berikut simak rekomendasi hampers set dari Kira Souvenir.

Ide Hampers untuk Corporate Gift dari KIRA

Digital Hampers Set

Hampers digital dari kira souvenir bisa diisi dengan item pilihan berupa barang elektronik. Di era modern yang serba digital, pemberian hampers dengan berbagai item elektronik pilihan, tentu akan sangat berguna bagi penerima. Anda bisa memadukan souvenir digital pilihan seperti powerbank. Power bank sangat diminati karena berguna sebagai pengisi daya portable yang dapat dibawa berpergian. Sehingga pemberian souvenir ini bisa juga sebagai media promosi dengan custom logo pada souvenir.

Berikutnya juga ada earphone bluetooth yang juga bisa dijadikan pilihan item dalam hampers. Ada pula bluetooth speaker dengan bentuk desain yang compact dan bisa masuk ke saku. Masih banyak jenis souvenir elektronik di Kira Souvenir yang bisa Anda jadikan pilihan untuk corporate gifting. 

Baca Juga: Souvenir Elektronik Custom untuk Promosi Bisnis

Eco Lifestyle Hampers

hampers eco friendly

Eco lifestyle hampers berisi pilihan item yang ramah lingkungan yang dapat digunakan berkelanjutan. Bahan ramah lingkungan biasanya terbuat dari kayu,kardus, ataupun bahan daur ulang lainnya. Souvenir eco friendly bisa berupa tumbler, mug kayu, ataupun tatakan mug yang juga terbuat dari bahan kayu. Dengan memberikan hampers eco friendly sebagai corporate gift, perusahaan sama saja bersikap ramah lingkungan, dan dan peduli dengan gaya hidup berkepanjangan dan meningkatkan kesadaran lingkungan. 

Selain pilihan souvenir di atas, ada juga pilihan item yang ramah lingkungan seperti cutlery set, goodie bag dan lain sebagainya. Anda hanya tinggal memilih pilihan souvenir apa saja yang ingin dipadukan sesuai dengan keinginan. 

Authentic Hampers

hampers ethnic series

Hampers autentik memiliki banyak pilihan seperti tas backpack, clutch bag, laptop bag, dan lain sebagainya. Semua item ini memiliki keunikan, yaitu dipadukan dengan kain batik tenun songket khas indonesia. Pilihan souvenir ini tentunya memiliki gaya dan keunikan tersendiri. Keindahan batik tenun songket membuat hampers autentik lebih premium dan berbeda dari lainnya. 

Dengan model backpack yang keren dan desain clutch bag yang classy serta elegan membuat souvenir ini cocok untuk diberikan kepada klien prioritas perusahaan. Tentunya dengan memberikan hampers ini, perusahaan akan terlihat profesional dan klien akan lebih loyal kepada perusahaan. 

Hampers Anyaman Edition

hampers anyaman

Berikutnya ada hampers edisi anyaman yang elegan dan sangat unik. Hampers ini tidak hanya unik tetapi juga bersifat ramah lingkungan. Hampers anyaman adalah pilihan yang tepat untuk perusahaan yang ingin memberikan hadiah tradisional yang personal. 

Memberikan hampers dengan edisi anyaman juga sama saja melestarikan budaya indonesia. Anyaman adalah tradisi seni tertua di indonesia, yang memiliki sentuhan autentik. Hampers anyaman dari  Kira Souvenir menawarkan tas laptop bag dengan desain simple dan elegan. Dilengkapi juga dengan card holder dan lanyard anyaman series untuk melengkapi pakaian profesional. Tambahkan emboss logo perusahaan agar meningkatkan exposure dan awareness perusahaan. 

Baca Juga: Hampers Anyaman : Hadiah Unik dan Ramah Lingkungan

Health Care Hampers Set

Selanjutnya ada hampers yang dapat dipadukan dengan humidifier dan essential oil. Humidifier adalah alat pelembab udara yang biasa digunakan untuk melembabkan ruangan. Penggunaan alat ini sangat berguna untuk pernafasan, apalagi ditambah dengan essential oil dengan wangi yang menenangkan. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan corporate gift. Perusahaan sama saja menunjukkan kepedulian pada kesehatan relasi bisnis, sehingga akan meningkatkan kesan positif dimata klien. 

Anda juga bisa menambahkan item tumbler sebagai pelengkap hampers. Tumbler adalah botol yang juga ramah lingkungan karena dapat digunakan jangka panjang dan dan tentunya dapat mengurangi sampah botol plastik. Custom logo perusahaan dengan desain yang unik dan menarik. Sehingga hampers ini tidak sekedar jadi hadiah, tetapi juga media promosi yang efektif.

Hampers Lunchbox Set

souvenir lunch box

Karena maraknya gaya hidup sehat, lunch box set juga banyak diminati sebagai souvenir. Membawa makanan dari rumah merupakan trend terkini. Penerima dapat menyantap hidangan yang lebih sehat dari rumah, dan tentunya akan menghemat waktu dan biaya dengan membawa bekal dari rumah. Hampers ini cocok untuk dijadikan sebagai corporate gift. 

Pilihan lunch box set dari Kira Souvenir memiliki kualitas premium yang bisa tahan panas, sehingga memungkinkan makanan tetap hangat sampai jam makan siang di kantor tiba. Tidak hanya itu, souvenir ini juga dilengkapi alat makan, seperti sendok dan garpu. Sematkan logo perusahaan, agar saat penerima menggunakan lunch box ini, akan lebih banyak orang yang tertarik dengan logo perusahaan. Dan tentunya perusahaan akan dikenal lebih luas. 

Kesimpulan

Ketika Anda berencana menyediakan hampers untuk corporate gift. Tentunya ada banyak hal perlu diperhatikan dan dipertimbangkan. Selain rekomendasi pilihan diatas, Kira Souvenir juga menyediakan berbagai produk souvenir premium dan useful yang dapat Anda padukan dan custom sesuai dengan keinginan Anda. tentunya dengan pilihan hampers eksklusif, perusahaan Anda akan mendapatkan citra yang positif karena hampers yang diberikan bermanfaat bagi penerima. Hubungi kami untuk custom souvenir impian Anda!