Inspirasi Souvenir Promosi Perusahaan Eksklusif untuk Mitra Bisnis

souvenir promosi

Memberikan souvenir promosi perusahaan adalah langkah tepat untuk memperkenalkan perusahaan dan sebagai strategi pemasaran yang efektif. Pemberian souvenir bukan hanya sebagai hadiah, tetapi adalah usaha terbaik untuk membangun citra perusahaan dan memperkuat hubungan dengan klien atau relasi bisnis, serta meningkatkan kesadaran brand. 

Kira Souvenir menawarkan berbagai macam produk souvenir perusahaan custom yang premium, untuk dijadikan souvenir perusahaan yang dapat membantu mensukseskan strategi promosi perusahaan Anda. berikut simak tips memilih souvenir promosi dan inspirasi souvenir perusahaan eksklusif

Baca Juga: Ide Souvenir Marketing untuk Strategi Pemasaran yang Efektif

Tips Memilih Souvenir Promosi Perusahaan yang Menarik

Tentukan dan Pahami Target Audiens

Memahami target audiens adalah hal yang sangat penting diperhatikan karena hal itu dapat mengoptimalkan strategi bisnis. Menentukan target pasar adalah basis paling penting dalam promosi bisnis. Hal ini adalah salah satu cara untuk merumuskan strategi untuk siapa dan apa yang dibutuhkan oleh calon klien. 

Menentukan Tujuan Promosi

Saat berencana memberikan souvenir sebagai salah satu upaya mempromosikan perusahan, hal yang juga perlu diperhatikan adalah tujuan dari promosi itu sendiri. Apakah promosi tersebut ditujukan untuk menarik pelanggan baru, atau meningkatkan brand awareness, atau pemberian souvenir ini untuk relasi bisnis dan pelanggan setia. Anda harus memahami setiap tujuan promosi agar membantu untuk mendapatkan pilihan souvenir yang tepat. 

Kualitas dan Daya Tahan Produk Souvenir

Memilih souvenir promosi perusahaan perlu pertimbangan yang matang. Souvenir tidak hanya harus terlihat menarik, tetapi juga memiliki daya tahan dan fungsionalitas. Pemilihan souvenir ini ditujukan untuk kegiatan promosi, tentunya harus memilih produk yang eksklusif dan memiliki kualitas tinggi. Dengan begitu, benda ini dapat digunakan jangka panjang dan tentunya tingkat keberhasilan promosi akan semakin tinggi. 

Sematkan Logo dan Desain yang Menarik

Dengan menyematkan logo, perusahaan akan dikenal oleh masyarakat ketika souvenir tersebut diberikan dan digunakan oleh penerima. Pilih desain terbaik dan menarik agar souvenir memiliki daya tarik yang tinggi. Souvenir yang disematkan logo dengan desain unik tentunya akan memiliki nilai estetika dan diingat oleh orang-orang. 

Rekomendasi Souvenir Promosi Perusahaan di KIRA

Vacuum Set

souvenir vacuum set

Dengan desain yang simple dan juga everlasting, vacuum set juga menjadi pilihan yang cocok untuk dijadikan souvenir perusahaan. Selain modelnya yang clasic, vacuum set juga sangat fungsional dan memiliki tutup yang bisa digunakan sebagai gelas. Dengan begitu, benda ini  dapat membuat penerima menjadi selalu teringat dengan perusahaan karena penggunaan vacuum set yang awet. 

Tumbler dan Mug

Tumbler dan mug adalah item favorit yang sering digunakan sebagai media promosi perusahaan. Dua item ini meskipun terlihat simple, namun merupakan benda yang fungsional dan pasti digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan begitu, tumbler dan mug sangat cocok digunakan sebagai souvenir promosi dengan ditambahkannya custom logo perusahaan. 

Power Bank dan Earphone Bluetooth

power bank dan TWS

Kombinasi dua souvenir digital ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir promosi. Earphone bluetooth adalah benda yang berguna untuk memudahkan seseorang mendengarkan music, podcast, ataupun meeting online tanpa perlu ribet dengan kabel. Sedangkan power bank sangat berguna sebagai pengisi daya portabel yang dapat dibawa kemana-mana. Dengan begitu dua souvenir ini akan menjadi media promosi, karena dapat dijangkau banyak orang ketika mengguna membawa benda ini bepergian.  

Buku Agenda dan Pulpen

Buku agenda dan pulpen adalah dua item yang diperlukan satu sama lain. Dua benda ini juga masih menjadi favorit untuk dijadikan souvenir promosi. Buku agenda berfungsi untuk mencatat agenda penting pekerjaan maupun pribadi. Dan pulpen adalah alat essential yang pastinya digunakan untuk menulis di buku agenda tersebut. Tambahkan logo perusahaan pada dua item ini, agar semakin banyak orang mengenal perusahaan Anda. 

Humidifier dan Essential Oil

souvenir humidifier

Berikutnya ada humidifier yang sekarang ini banyak digemari orang untuk dijadikan souvenir. Selain karena bentuknya yang unik, benda ini sangat fungsionalis. Berfungsi sebagai pelembab udara, sehingga dengan memberikan souvenir ini sama saja Anda peduli dengan kesehatan mitra bisnis Anda. Orang-orang yang melihat souvenir ini akan beranggapan bahwa perusahaan Anda memiliki kepedulian yang tinggi pada klien, dan tentunya mereka akan tertarik pada perusahaan. 

Jam Duduk

Tidak hanya sekedar pajangan dan penunjuk waktu saja, jam duduk dari Kira Souvenir memiliki desain yang classic dan fungsional karena terdapat beberapa kompartemen yang bisa digunakan. Saat diletakkan, jam duduk dengan custom logo perusahaan dapat terlihat dan memiliki daya tarik sehingga orang-orang yang melihatnya akan mengenal perusahaan. 

Baca Juga: Rekomendasi Souvenir Payung Berkualitas untuk Media Promosi

Mug Keramik Elektrik

souvenir mug keramik elektrik

Mug keramik elektrik sedang ramai dijadikan sebagai souvenir corporate. Bentuknya yang unik ditambah dengan pemanas elektrik, membuat item ini sangat berguna apalagi untuk pekerja kantoran. Karena dapat memudahkan seseorang untuk membuat minuman seperti teh atau kopi panas hanya dengan meletakkan mug di atas pemanas elektrik, souvenir ini sangat cocok digunakan sebagai souvenir kantor dengan ditambahkannya logo yang timbul pada mug, membuat mug ini mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri. 

Memberikan souvenir perusahaan bukan hanya sekedar hadiah, tetapi juga sebagai upaya untuk mengenalkan dan meningkatkan citra perusahaan dimata masyarakat maupun mitra bisnis. Souvenir custom eksklusif yang dapat mensukseskan upaya promosi perusahaan, dapat Anda temukan di Kira Souvenir. Hubungi kami untuk ciptakan souvenir premium impian Anda!