Souvenir Tas yang Cocok untuk Pergi ke Kantor

souvenir tas kantor

Tas adalah benda yang biasa digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Tas kantor yang ideal tidak hanya melengkapi pakaian profesional Anda, tetapi juga menampung barang-barang penting sehari-hari seperti gadget, dompet, dokumen dan lain sebagainya. Souvenir tas kantor adalah benda yang banyak diminati. Selain membeli tas kantor untuk diri sendiri, tas juga dapat dijadikan sebagai souvenir acara kantor, seminar, tas untuk corporate gift, dan lainnya. 

Baca Juga: Merchandise Kantor : Pengertian dan Bedanya dengan Souvenir

Tips Memilih Tas untuk ke Kantor

berikut ini tips memilih tas kerja yang tepat dan nyaman untuk dibawa ke kantor:

Tentukan Kebutuhan Anda

    Sebelum berencana membeli souvenir tas untuk kebutuhan kantor, ada beberapa hal yang perlu di pertimbangkan. Seperti memperhatikan barang apa saja yang biasa dibawa setiap hari. Perlukah ruang khusus untuk menyimpan laptop di dalam tas, atau perlukah kompartemen yang lebih banyak dalam tas. Hal-hal seperti ini perlu dipertimbangkan karena dengan begitu Anda bisa mendapatkan souvenir tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Kualitas dan Daya Tahan

      Pilihlah tas dengan kualitas tinggi dan dengan bahan yang kuat, dengan begitu tas akan bisa digunakan dalam jangka yang panjang. Tas dengan kualitas yang baik akan lebih tinggi harganya. Namun Anda bisa lebih menghemat biaya karena tas bisa digunakan dalam waktu yang lama. 

      Ukuran dan Kapasitas

        Pilihlah tas dengan ukuran dan kapasitas yang tepat dan tas dengan ukuran yang proporsional dengan bentuk tubuh dan sesuai dengan kebutuhan profesional. 

        perhatikan tas dengan kompartemen yang yang sesuai. Tas dengan beberapa kompartemen, mampu menjaga barang-barang Anda agar tetap teratur dan tentunya akan mudah diakses.

        Gaya dan Desain Tas

          Memilih desain yang tepat adalah hal yang perlu diperhatikan saat menentukan souvenir tas kantor yang sesuai. Pilih tas yang cocok dengan desain yang sederhana dan praktis, dengan begitu Anda bisa menunjukkan kesan profesionalisme dan memberikan kesan rapi. 

          Untuk tas kantor, pilihlah desain yang sederhana dan tidak terlalu ramai. Tas yang simple justru lebih terlihat elegan dibanding tas dengan banyak ornamen.

          Memilih Warna Tas yang Tepat

            Warna tas yang sesuai untuk pergi ke kantor juga penting diperhatikan. Meskipun terlihat sederhana, memilih warna tas yang sesuai dan tidak terlalu mencolok tentu saja menunjukkan kepribadian dan profesionalisme Anda dalam bekerja. 

            Pilihlah warna natural seperti hitam, coklat, putih, atau warna-warna yang dengan kombinasi tersebut. Sesuaikan juga warna tas dengan baju yang Anda kenakan saat pergi ke kantor. 

            Apa Saja Jenis Tas?

            Ada banyak jenis tas yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tas memang kebutuhan sandang yang sangat diperlukan. Selain memilih tas untuk keperluan pribadi, Anda bisa memberikan souvenir tas untuk corporate gift, acara seminar, atau event lainnya. Berikut ini jenis-jenis tas yang bisa Anda jadikan souvenir tas untuk corporate gift

            Baca Juga: Rekomendasi 5 Tas Anyaman Branded yang Berkualitas Tinggi

            Tas Backpack

            tas backpack

            Tas Backpack bisa Anda jadikan souvenir tas untuk acara kantor. Model dan kegunaan tas backpack yang sesuai dengan pekerja kantoran karena memiliki banyak kompartemen. Tas ini bisa memuat banyak barang seperti laptop, dokumen penting, dan lain sebagainya. Karena kegunaannya yang bisa memuat banyak barang, tidak jarang orang menggunakan tas ini untuk pergi ke kantor.

            Laptop Bag

            Tas laptop adalah benda yang penting bagi pekerja kantoran karena dapat memuat laptop untuk dibawa ke kantor. Laptop bag bisa Anda jadikan souvenir untuk acara kantor karena kekinian dan sangat berguna untuk membawa laptop agar tetap aman. Dengan modelnya yang slim dan modern, membuat laptop bag menjadi tas yang cocok untuk dibawa ke kantor.

            Clutch Bag

            Karena desainnya yang elegan, clutch bag adalah souvenir yang cocok untuk dijadikan tas untuk corporate gift. Clutch bag ini sangat berguna apalagi untuk pekerja kantoran, dan tentunya bisa juga digunakan untuk acara-acara lain.

            Anda bisa custom logo perusahaan, inisial, atau nama. Tentu saja dengan ini, clutch bag bisa tas kantor yang sesuai dan membuat souvenir acara jadi lebih menarik.

            Sling Bag

            Selanjutnya ada sling bag yang cocok berbagai tas untuk corporate gift. Tas selempang ini memiliki ciri khas dengan tali panjang dan digunakan dengan satu bahu. Tas ini juga menjadi favorit untuk banyak orang terutama untuk pekerja kantoran.

            Tote Bag

            Tote bag adalah souvenir tas kantor yang paling sering digunakan oleh sebagian orang. Tas ini juga sering dijadikan souvenir untuk berbagai acara seperti seminar. Ada banyak bahan yang biasa digunakan untuk membuat tote bag seperti kanvas, katun, kulit, dan lain sebagainya.

            Meskipun terlihat sangat simple, benda ini juga bisa dijadikan tas untuk corporate gift. Pilihlah tote bag yang memiliki kompartemen dan resleting agar agar lebih nyaman digunakan dan barang-barang lebih aman dibawa.

            Hand Bag

            Seperti namanya, handbag digunakan dengan dibawa di tangan. Desain handbag yang simple tapi elegan membuat tas diminati untuk digunakan saat pergi ke kantor. Tas kantor genggam ini biasanya dibuat dengan bahan kulit dan biasa digunakan juga untuk acara resmi hingga semi formal.

            Memilih souvenir tas kantor yang sempurna melibatkan pertimbangan kebutuhan spesifikasi pengguna, bahan yang disukai, ukuran, gaya, kenyamanan, dan daya tahan. Apakah Anda memilih tas kerja kulit, tas selempang, atau ransel kantor modern. pastikan tas tersebut sesuai dengan citra profesional dan kebutuhan harian pengguna. 

            Jika Anda sedang mencari tas untuk corporate gift, Anda bisa konsultasikan bersama Kira Souvenir, kami siap membantu!