Souvenir Corporate Ideas Unik dan Menarik 2024

souvenir corporate unik 2024

Souvenir corporate bisa menjadi strategi branding dan promosi bagi perusahaan.

Souvenir bisa dijadikan kenang-kenangan atau oleh-oleh bagi klien, mitra, ataupun karyawan perusahaan sendiri.

Memberikan souvenir yang unik dan menarik tentu memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang.

Kami akan memberikan paparan, mengapa souvenir custom untuk corporate jadi sarana yang pas, apa saja yang bisa diberikan? Simak hingga akhir ya!

7 Ide Souvenir Corporate yang Unik dan Menarik

Memberikan souvenir kepada mitra dan klien perusahaan Anda bisa meningkatkan hubungan baik dan mendongkrak loyalitas mereka.

Sementara memberikan souvenir untuk karyawan, bisa menjadi wujud apresiasi bagi mereka. Karyawan merasa lebih diperhatikan dan dihargai oleh perusahaan.

Hal itu bisa mendorong produktivitas dan kerja keras para karyawan. Tentunya berakhir bagus untuk kelangsungan perusahaan Anda bukan?

Bagi Anda yang masih bingung hendak membuat souvenir untuk kantor seperti apa, bisa merujuk ke ide dan inspirasi di bawah ini.

Pouch

souvenir corporate pouch

Bagi penyuka tampilan keseharian yang praktis, tas tangan bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain bisa digunakan menyimpan berbagai barang, seperti notebook, HP, pulpen, power bank, ataupun barang-barang kecil lainnya.

Pouch bisa mendukung gaya Anda, cocok bagi Anda yang lebih suka hal-hal minimalis.  Selain itu, pouch cocok digunakan di berbagai agenda.

Mulai dari event formal ataupun nonformal. Pada permukaan pouch, Anda bisa mencetak logo perusahaan atau corproate. Alhasil bisa jadi bahan promosi yang efektif.

Baca Juga : Souvenir Perusahaan Eksklusif, Apa Bedanya dengan Premium?

Tas

tas untuk hampers corporate

Sebagai salah satu item souvenir paling populer, tas juga patut masuk pertimbangan Anda. Apalagi tersedia berbagai macam model dan bahan tas. Anda bisa memilih tas tote bag, ransel. ataupun tas jinjing.

Mau model yang sporty ataupun casual, semua bisa disesuaikan dengan image perusahaan Anda. Jangan segan memilih tas yang bahannya berkualitas tinggi, sehingga tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Anda bisa mencetak logo ataupun slogan perusahaan di bagian luar tas.

Tumbler

souvenir tumbler premiumn

Memilih tumbler sebagai hadiah perusahaan tentu tidak asal-asalan. Cocok bagi Anda yang ingin mengurangi konsumsi plastik.

Terkesan lebih ramah lingkungan dan bisa dipastikan berguna untuk pemakaian sehari-hari.

Dari segi manfaat dan kepraktisannya membuat souvenir tumbler jadi unggulan. Anda bisa menyimpan minuman panas atau dingin dengan desain tumbler yang memiliki ketahanan suhu hingga 8 – 16 jam.

Desainnya pun bermacam-macam, Anda bisa membuat yang paling merepresentasikan perusahaan Anda.

Baca Juga : 5 Keunggulan Souvenir Tumbler Stainless Custom

Handuk

Dengan berbagai ukuran dan jenis bahan, handuk bisa menjadi souvenir corporate yang menarik. Pada permukaan handuk, Anda bisa melakukan strategi branding.

Sablon atau bordir logo dan slogan corproate di permukaan handuk. Sehingga souvenir handuk yang Anda berikan bisa menjadi media promosi perusahaan yang efektif.

Lunch Box

souvenir perusahaan lunch box

Jika Anda masih kebingungan dan ingin mendapat opsi lain, lunch box bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini juga menunjukkan dukungan perusahaan Anda pada misi berkelanjutan dalam pelestarian lingkungan.

Konsepnya menarik dan tergolong unik, apalagi souvenir lunch box tersedia dalam berbagai model, ukuran, dan bahan. Hadiah untuk kantor, seminar, workshop ataupun event lainnya bisa memeprtimbangkan lunch box sebagai souvenirnya.

Power Bank

power bank corporate gift

Di era serba gadget seperti saat ini, power bank bisa menjadi souvenir corporate yang sempurna. Hal ini menunjukkan betapa Anda peduli pada klien atau mitra tentang kebutuhan akan pengisian daya gadget mereka.

Siapa yang tidak menggunakan gadget pada momen-momen seperti ini. Souvenir power bank custom jadi hadiah yang praktis dan akan sering digunakan. Anda bisa memesan khusus dengan menambahkan logo atau identitas instansi.

TWS

souvenir custom tws earbuds

Dalam mencari souvenir yang sempurna untuk perusahaan Anda, pertimbangkan kecanggihan dan fungsionalitas True Wireless Stereo (TWS) earbuds. Hadiah ini tidak hanya trendi dan disukai oleh semua kalangan, tetapi juga menawarkan kemudahan dan kepraktisan untuk menikmati musik atau menjawab panggilan tanpa gangguan kabel.

Bayangkan betapa senangnya para tamu Anda saat menerima hadiah TWS yang memungkinkan mereka untuk bebas beraktivitas sambil tetap terhubung.

Sesuaikan TWS earbuds dengan warna atau logo corproate Anda, souvenir ini tidak hanya berguna tapi juga menjadi pengingat yang stylish dan berkesan tentang momen spesial bersama perusahaan Anda.

Pilihlah TWS earbuds sebagai hadiah yang akan terus digunakan dan dihargai, menegaskan bahwa Anda memilih yang terbaik untuk klien dan mitra Anda.

Baca Juga : PR Package Adalah Strategi Marketing Populer, Manfaat dan Tips!

Pesan Souvenir Corporate yang Unik dan Menarik di Kira Souvenir

Mencari souvenir corporate dan merchandise eksklusif yang berkualitas tinggi dan bermanfaat? Kira Souvenir adalah jawabannya!

Kami menawarkan berbagai pilihan produk premium dan fungsional yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Lebih dari 750 pelanggan, termasuk instansi, perusahaan, dan individu, telah mempercayakan kebutuhan souvenir dan merchandise mereka kepada kami.

Di Kira Souvenir, Anda akan mendapatkan:

  • Beragam pilihan produk: Kami menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise, mulai dari pulpen, gantungan kunci, mug, hingga tas dan power bank.
  • Kualitas premium: Semua produk kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan tidak mudah rusak.
  • Desain menarik: Kami menawarkan berbagai desain menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.
  • Customizable: Anda dapat memesan souvenir corporate dan merchandise dengan logo, slogan, atau desain custom lainnya.
  • Harga terjangkau: Harga yang kompetitif dengan banyak penawaran menarik.

Cek katalog lengkap kami di sini.